Sasuke's Mangekyō Sharingan -->

Like

Your Identity Computer

IP

What time is it?

Thursday, September 08, 2011

DotA Side Story : THe 4 God

Di Negeri DotA 500 tahun sebelumnya....

DI masa itu terdapat Hero2 yang sangat disegani oleh masyarakat DotA. Mereka adalah Razor sang penguasa Petir, Nessaj sang penguasa Bayangan, Barathum sang penguasa kecepatan, Bannehallow sang penguasa kekuatan.
Razor memiliki sifat dingin, sangat jarang berbicara jika dibandingkan ketiga penguasa lain, tapi dia mempunyai wibawa dan kharisma yang sangat kuat sehingga lebih ditinggikan dan disegani oleh ketiganya. Nessaj adalah HEro yang punya sifat humoris, dia sering bercanda dengan 3 temannya yang lainnya, biasanya nessaj mengeluarkan 3 bayangannya dan mengganggu para gadis ketika mereka sedang pergi ke daerah kota di negeri DotA, namun sayang nya, Nessaj belum juga mendapatkan pujaan hatinya.

Barathum merupakan hero terdekat dengan Razor, Dan sangat dipercayai oleh Razor, Barathum memiliki kelebihan dalam kecepatan, apabila musuh berhadapan dengan Barathum dipastikan musuhnya sangat kesulitan untuk melakukan counter attack. Bannehallow adalah Hero yang memiliki kekuatan super, jika dia telah berubah wujud menjadi singa, musuhnya pasti gemetar karenanya, namun bannehalow sangat jarang melakukan perubahan wujudnya.
Mereka berempat berteman dengan berbagai karakter masing2 dengan Razor sebagai Hero yang lebih ditinggikan di antara mereka. Namun sebenarnya mereka berjumlah 5 orang, satu lagi adalah Yurnero the master of Sword, dia memiliki jurus pedang tingkat tinggi, tak ada yang bisa mengalahkanya jika dia telah mengeluarkan omnislashnya. Yurnero merasa dirinya lebih tangguh ketimbang Razor dan menganggap dirinya lebih pantas menyadang nama Ketua. Oleh karena itu, dia membelot dari nama The 5 God yang sekarang sudah berganti nama menjadi The 4 God. Yurnero menghilang setelah dia bertarung By One dengan Razor, saat itu memang Yurnero belum bisa mengalahkan Razor, Razor waktu itu membawa PT, Butterfly, LinkenSphere, Buriza, dan 2 RApIEr...

Yurnero hanya memiliki 1 Rapier, selebihnya, PT, 3 Battle Fury, Butterlfly. Di Negeri DotA, ada sekitar 8 Rapier yang bisa dimiliki, kedelapan Rapier ini dijatuhkan oleh Hero kelas Dewa, yaitu Dazzle. Berikut data2 Hero yang pernah memegang Rapier :
1. - Mortred (ia mendapatkan ketika Rapier ketika sedang mengembara dihutan, namun sayangna sudah dicuri oleh Balanar)
- Balanar (Didapat dari menipu Mortred dengan berpura2 menyukai mortred, namun sekarang Rapier itu terjatuh ketika dia mati)
-Void (Sekarang Rapier Mortred ada pada Void)

Ketiga di atas masih merupakan 1 Rapier yang sama.
2. Razor ( Dengan 2 Rapier, 1 Rapier merupakan warisan leluhurnya, dan satu lagi diambilnya dari The 1st ROshan, NB: Tidak semua Rohsan memegang Rapier)
3. Yurnero (Diberikan oleh seseorang sebagai tanda terima kasihnya karena telah menolongnya dari serangan Mepo bersaudara)

Sampai saat ini, masih 3 Rapier yang baru muncul, berarti ada sekitar 5 Rapier lagi yang kita tidak tau siapa yang memilikinya.
Back To Story, The 4 God kemudian berjalan ke suatu tempat di negeri DotA itu, tempat yang penuh dengan Hutan, Dan sangat sunyi situasinya. Ternyata mereka sudah terjebak di hutan yang paling menyeramkan di negeri DotA, di tempat itu ada seorang penguasa Hutan yang sangat ditakuti di Negeri DoTa. Dia adalah BristleBack. Hero penguasa Hutan yang sangat kuat, bahkan dikeroyok berempat pun masih sulit menghadapinya. Karena mereka telah memasuki kawasan Bristleback, maka mereka harus berhadapan dengan Bristleback, tapi.... watch Out!!!
Itemnya!!!!
1. PT
2. Satanic
3. HOT
4. Rapier
5. Rapier
6. Rapier

Tidak!!! 3 Rapier ada di tangannya!!!Bagaimana bisa!!??? Ternyata dia telah membunuh salah satu hero kelas Dewa, yaitu Mirana. Mirana memiliki 2 Rapier ditangannya masih belum bisa mengalahkan Bristle yang sangat badak. Kemudian, mereka pun bertarung. Bannehallow pun ingin menguji kemampuannya, diapun berubah menjadi Serigala...

Bannehallow's item : PT, Cranium, Cranium, HOT, Satanic, Cuirass

Bristlepun stun terus, tidak bisa bergerak. Tampaknya Banne bisa mengalahkannya dengan mudah, tapi ketika Bristle mendapatkan kesempatan serangan, Banne pun langsung terpental dan tidak bisa bertarung lagi. Ketiga anggota The 4 God lainnyapun geram. Mereka pun langsung maju bertiga, Razorpun mengaktifkan Frenzy nya, Bara langsung mengeluarkan Ultinya membuat Bristle tidak bisa bergerak,Nessaj pun mengeluarkan bayangannya, alhasil Bristle pun akhrinya bisa dikalahkan dengan susah payah.

3 Rapier pun terjatuh. Disitulah tempat dimana pertarungan MAgina vs Slardar berlangsung, Arena of the Death. Mereka pun berunding siapa yang pantas memegang Rapier itu, alhasil, Selain Razor boleh mengambil masing2 1 Rapier. JAdilah sekarang The 4 God sebagai penguasa DotA terkuat dan sangat disegani. Namun tiba2 datang Warlock, Hero kelas Dewa lainnta. Hero kelas Dewa memiliki kelebihan dari Hero yang biasanya, Hero kelas Dewa memiliki skill berjumlah 5 buah. Warlock pun memiliki 1 Skill Specialnya sebagai Hero kelas Dewa, yaitu Ultra Freezing. Skill tersebut mengakibatkan Area sampai radius 1800 mengalami Pembekuan, hebatnya Warlock bisa mengatur lama Freeze sampai batas maksimal, yaitu 1000 tahun.

Namun Setiap Hero kelas Dewa hanya bisa menggunakan special skill 1 kali, jika ia telah memakainya, ia pun tidak bisa menggunakannya untuk kedua kalinya. Begitulah yang terjadi pada Mirana, skill special Mirana adalah Ultra Arrow. Panah mematikan yang bisa menghabiskan 3/4 Hp musuh secara langsung tanpa penguarangan armor, ia telah mengeluarkan skill ini sebelumnya. Begitu pula dengan Dazzle, namun Dazzle memiliki kemampuan lebih, dia memliki 6 skill!!!, skill ke 5 nya adalah bisa menjatuhkan rapier maksimal 8 , dan skill keenamnya masih dirahasiakan.
Back to Story, akhirnya Warlock pun membawa the 4 God tersebut entah kemana, dan entah dengan apa tujuannya.... Begitulah kisah 500 thun silam di Negeri DotA, Arena Of The Death...... Nantikan saja kemunculunnya di DotA Story.........

No comments :