Sasuke's Mangekyō Sharingan -->

Like

Your Identity Computer

IP

What time is it?

Thursday, May 06, 2010

Past of Itachy

Uchiha Itachi adalah kakak dari Uchiha Sasuke diman pada saat ia remaja ia dilibatkan dalam salah satu anggota militer yang dibuat oleh konoha. Agar menjaga terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Sempat klan Uchiha menncium pergerakan Konoha itu dan berniat untuk memberontakan akan tetapi itu semua sudah terlambat. Akhirnya klan Senju lah yang akhirnya memegang kuasa. Dan pada saat musang berekor sembilan muncul, pada saat itulah akhir dari kehancuran Uchiha. Hanya dengan mata milik uchiha yang dapat mengontrol musang itu. Maka, satu-satunya klan yang patut dicurigai hanyalah klan uchiha.klan uchiha dituduh ingin menghancurkan konoha. Maka akhirnya klan uchiha pun diasingkan dan dikarantina dipojok konoha. Walaupun sebenarnya bukan klan Uchiha yang telah memanggil musang itu.

Akan tetapi pada akhirnya dugaan itu menjadi kenyataan. Ayah Itachi, Fugaku berencana untuk membuat kudeta . akan tetapi tindakan itu diketahui oleh Klan Konoha karena mereka telah menanamkan seorang mata-mata di Klan Uchiha yaitu Uchiha Itachi.

Itachi adalah anak yang telah terbiasa dengan dunia peperangan. Sebab sejak dia berumur 4 tahun dia telah banyak melihat kematian. Dia adalah anak yang meiliki trauma mendalam terhadap peperangan dan membuatnya menjadi seseorang yang berkepribadian damai dan membenci peperangan. Dia juga sangat mencintai Konoha dan mementingkan stabilitas Konoha disbanding klannya sendiri. Tanpa ia ketahui Konoha memanfaatkan keadaan tersebut dan memberinya sebuah misi untuk menghancurkan klannya sendiri.

Walau ddengan sangat terpakasa ia harus menerima misi tersebut karena tidak ingin memicu pertempuran lagi, Itachi terpaksa membunuh hampir seluruh klan Uchiha. Dan dia tidak memiliki pilihan lain. Dan pada saat itu Madara yang masih hiduo melihat peluang menjadikannya peperangan. Madara yang sangat dendam terhadap Senju dan Uchiha ingin membuat peperangn sekali lagi. Satu-satunya yang mengetauhi bahwa Madara masih hidup hanyalah Itachi.

Lalu Itachi membuat kesepakatan dengan Madara. Ia berjanji akan membantu dan menyetujui tindak madara yang ingin mrmbalas dendam kepada Klan Uchiha, akan tetapi Itachi tidak ingin Klan lainnya terluka, lalu Madara pun menyetujui kesepakatan itu.

Lalu Itachi pun melakukan pembantaian di malam itu dan membunuh para Klan Uchiha kecuali adik kandungnya sendiri. Dia tidak tega membunuh adiknya yang begitu disayanginya. Maka, dia meminta Hokage Ketiga untuk menjaga baik-baik adiknya dari campur tangan Danzou. Dan jikalau terjadi sesuatu kepada adiknya maka ia tidak akan segan-segan untuk membocorkan rahasia Konoha kedesa lain. Itachi pun meninggalkan Konoha dengan nama yang tercemar, dan dia memiliki satu harapan agar adiknya membalaskan dendam kedua orang tuanya agar bisa menjadi lebih kuat karena dengan begitu ia akan mendapatkan Mangekyou Sharingan. Harapan Itachi pun akhirnya terwujud pada akhirnya Sasuke berhasil mengalahkannya dan mengetahui rahasia yang telah ia pendam selama bertahun-tahun ini dan berniat membalas dendam kepada Konoha.

No comments :