Sasuke's Mangekyō Sharingan -->

Like

Your Identity Computer

IP

What time is it?

Thursday, September 08, 2011

Chapter 2 : Mereka Datang

Cerita Sebelumnya : Kedatangan Morphling membawa kabar buruk bagi semua penduduk Fairy Land. True Hero akan segera menyerang FairyLand!

Morphling : Nah,,,,, betul kan? lalala.. itu pertanda true hero akan segera bergerak! dan kita semua akan mati.... haha
Artas : Argh... lalu kenapa kau keliatan begitu gembira..
Morphling : Buat apa risau? Toh kita pasti mati....
Rylai : Kita cari mbak mortred! Razor, dan teman2 seperjuangan kita dulu????
Artas : Tidak mungkin,,, andai mereka datang sekarang juga, aku berani bertaruh akan mencipok nenek krobe...
Arwah Nenek Krobe : Hey... You call my name?
Artas : Ee anjing monyong setan alas muncul di depan gw, e anjing...
Morphling : Buset, ganteng2 latah.... wkakwkaw
Rylai : ....
Artas : Lalu apa yang harus kita lakukan? apa kau tau keberadaan necro atau voijin?
Morphling : Tidak, tapi aku tau orang yang punya info tentang necro...
Artas & Rylai : Siapa??
Morphling : Axe

Tiba-tiba suasana begitu hening... Raut wajah artas berubah sektika seperti lagi boker..

Rylai : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Axe itu kurang ajar..
Artas : Shit... kenapa harus dia??? Damn asshole...
MOrphling : Memang kenapa?
Artas : AA sudahlah... panjang ceritanya,, klo mo tau baca aja chapter 20 http://www.kaskus.us/showpost.php?p=...&postcount=386

Morphling : Ok...ayok kita kesana...
Artas : Naek apa??
Morphling : Furion, ayok keluar...

tiba2 muncul furion disebelah Morphling...

Rylai : Wahh ada furion,,, hebat2 langsung datang
Morphling : Silakan berpegangan semua dengan furion.

Semua berpegangan dengan furion untuk teleport ke lokasi AXe berada...

Artas : ........
Artas: Btw... furi... koq masi belum berangkat..
Furion : Setan lo kira WTF, uda la numpang ga pula sadar kalo skill gw lagi cooldown
Artas : Buset,,, pemarah amat....
Morphling : Wawkakwakwkaw... kena jutekin....
Furion : We go.... (cool)

Zapppppp...... seketika mereka teleport ke rumah si Axe, maksudnya rumah si Necro, axe kan pembantu necro...
tetapi....

Morphling : HAAA????? Koq gw ga ikut tele??????

Di laen tempat...

Furion : zzzz.... gw lupa klo si morph kan air, ga bs gw pegang...
Artas : Wkakkawkkawkaw.... kasian tu anak.....
Rylai : Ok,,, ayuk kita masuk....

Tiba2 terlihat Axe terlempar dari gubuknya dengan keadaan yang cukup parah...

Axe : Arrghh... shit..dia terlalu kuat...

Sesosok berjubah merah keluar dari gubuk Axe...

SGM : Brengsek kau... ga terima aku klau copyan ku seperti maho gini... (membuka jubahnya)

Dan terlihat sesosok AXE!!! 2 AXE!!!!

Artas : APa????? True Hero!!!
True Axe : Hmmm.... kalian sepertinya tau tentang informasi kami... apa kalian tau juga tentang keberadaan Necro dan Voijin?
Artas : Apa yang kau bicarakan... kami tidak tau siapa itu Necro.... mau apa kau datang ke sini?
Axe : Artas jangan coba melawannya... atau kau akan...
True Axe : Culling Blade!!
AXe : Arhh.....
Rylai : KYAAAAA!!!!
Artas : Apa-apaan itu.... Culling Blade dengan HP Axe masi 3000
True Axe : Sialan.. hanya mengotori kapak ku saja... well well... klo kalian tidak tau ya sudahlah... aku akan cari sendiri,,, aku tidak akan membunuh kalian, ya karena aku tidak bisa... (menghilang)
Artas : ??? apa maksudnya???
Rylai : Mereka sudah datang... huhuhu,,, apa yang bisa kita lakukan???

Furion : Oi Luvlamerz!! setan kau, masak aku g dikasi kesempatan ngomong, cuma jadi tukang antar aja! arghhhh
luvlamerz : Sabar,, akan ada waktunya... hehe

Tiba2 sesosok bayangan muncul dibelakang gubuk...

OTK : ehem....jadi begitu ya...
Furion : Siapa itu???
Furion : (waaaa thanks luv atas kesempatannyaa!!!! )
OTK : (muncul)
OTK : TAdaaaa!!!! Gw Slardar!!
Artas : ah.... hero ga guna muncul...
Slardar : WOY Setan sok keren lo!!! gw udah bela2in berenti menikmati kekuasaan eee malah dijelek2in.... ya udah gw ngambek.

Rylai : ih slardar ngambek, sini aku cipok... MUUUUACCCHH!!!
Slardar : ))) DDDDDDD


Artas : OI BANGUN!!! BANGUN!!! (menyiram air)
Slardar : AAAAaaa!!! apa yang terjadi!!???
Artas : tadi pas lo ngambek, lo jalan pergi ninggalin kami, tiba2 ada kelapa jatuh nimpuk kepala lo... walhasil lo pingsan...
Slardar : Shit... gw kira tadi beneran.... rasanya rylai nyium gw...
Artas : Ooo itu... tadi gw minta si Furi ngeluarin Creep supaya ngasi lo napas buatan.... untung berhasil...
Slardar : WOOOO! ANJING!!! ga waras lo pade,, seumur2 belum pernah gw nyium creep.... ARGGHH!!!
Rylai : Hiihihihihi... yang penting kan sekarang uda sadar...
Artas : Wkakwkaw.... eh btw,, lo tau ga keberadaan si Necro??
Slardar : Huh... necro lagi necro lagi..... terakhir gw liat dia ke sini 2 hari yang lalu... terus kemaren gw sempat dapat kabar dari pengikut gw, si necro lagi ke Istana Fairy Land... kayaknya mo nemuin lo bro...
Artas : swt.... ngapain capek2 kesini,, ketemua pulak ama setan setengah ular...
Furion : kwakwkakw.... ya udah,, mari kita balik lagi ke ..... Arghhhhh

Tiba2 muncul True Furion dibelakang Furion!!! menghunuskan tongkatnya menembus perut Furion..

Artas : Semua waspada!!
Furion : Kenapa kau.. ..arhh...a..
True Furion : Terima kasih atas informasinya teman2..... Furion,, kau sampah.... hero gagal!! merusak reputasi ku saja...

Kemunculan True Furion mengindikasikan telah ada beberapa True Hero yang datang ke Fairy Land.... menakutkan....... akankah FairyLand akan selamat???? Kita nantikan kelanjutannya di DotA Story 2 : Chapter 3 !


Source : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=442913639&postcount=2374

No comments :