Sasuke's Mangekyō Sharingan -->

Like

Your Identity Computer

IP

What time is it?

Wednesday, June 15, 2011

Cerita Dota

Cerita Dota,Ngakak sAmpai Banting Komputer gan !!!

Yang DotA (Defense of The Ancients) Lovers iuran pasti ngerti neh gan ..
Langsung cekidot gan aje!
Di buka z critanya (Klik untuk menyembunyikan)
...Kisah Suami berawal Dari sebuah Hutan Fellwood
bertemulah 2 pahlawan ketika Night Elf dan
Undead berdamai ...

Akasha: Jangan Malu

Davion: (curiga) Apa yang Anda inginkan

Akasha: (Senyum) Segala sesuatu untuk Anda

Davion: (Makin Gak Percaya Lalu memukul akasha). Untuk Lordaeron!

Akasha: Saya tidak biasanya melakukan hal ini, Uoho
(Mati)

Mendengar suara akasha pahlawan mati Datang - pahlawan tersebut kedalam Hutan, Yang pahlawan Dari tadi sebuah pensil Sudah dan industri tahu kejadian tersebut Mulai memberitahu keadaan dan menahan davion & e merundingkan ditempat kejadian tersebut ..

Mirana: Warrior malam merakit!

Zeus: Apa yang Terjadi?

Teror Blade: Aku buta tidak tuli

Pugna: Aku akan menjadi mata Anda

Tiny: (Menjelaskan) geram2

Sven: Ada Trouble

Barathum: Sama seperti saya meramalkan

N'aix: What's Up?

Ogre Majus: Apa yang Anda lihat?

Leoric & Bone: jelasin pake suara
Tulang

Axe: Menyedihkan!

Gemuk: (Dendam Nada) Apa yang kita lakukan?

Silencer: Watch and Learn

Teknisi: Ya Hobby (KARENA hobi
nunggu meledak bomnya)

Rikimaru: Sekarang Apa?

Phantom Lancer: Saya bisa menunggu lagi

Medusa: Waktu adalah singkat, fana

Bane Elemental, Leviathan, Harbringer,

Broodmother, Ursa, Leoric, Bone, Tiny,

Morphling, momok, pahlawan-pahlawan dan gak jelas omongannya Ikut menyampaikan pendapat bagaimana untuk mengurus Davion.

Rikimaru: Apakah itu semua?

Siren: (Mengejek) Aku akan membuat lagu

Crystal Maiden: Sst, aku berpikir!

Anub'seran: Buatlah satu pilihan

Tinker: Yeah, Baby

Pugna: Saya sedang mencari untuk itu

Pasir Raja: (Ingin memaafkan Davion KARENA DOI Punya dendam terhadap Akasha, Episenter gak kena2 nya ^ ^ Secara nge blink Akasha nya si haha) Apa yang dilakukan adalah dilakukan ..

BANYAK pahlawan regular tidak setuju SandKing Artikel Baru
Lalu berdiskusi Mulai Lagi

Mirana: Kita harus Undang-undang!

Rexxar: Aku bertindak atas Instinct

Magina: Akhirnya kita harus punya Revenge

Sniper: Saya mengurusnya

Razor: ini lebih baik menjadi baik

Chen: Mari kita dengan itu

Alchemist: Ingin meledakkan sesuatu?

Troll: Aku terlalu dingin

Magina: (Gak suka bercanda) Cepat

Silencer: Jadilah waktu Quick mana

Anubarak: Waktu adalah Makanan

Rencana pun Mirana Membuat sebuah
untuk menghukum Davion

Mirana: Trust untuk perintah saya!

Crystal Maiden: Suara Bagus

Lina: Apa ide yang bagus

Nevermore: Itu adalah rencana saya

Rikimaru: Delicious

Centaur: Yap O

Abbadon: Tidak ada memesan satu saya sekitar

Traxex: (Capek ati) Apakah ini akhir yang pernah?

Balanar: Jangan buang waktu saya!

Sniper: Waktu untuk pergi!

Dazzle: Bawa pada

Magina: Waktunya telah tiba

Abbadon: Ah, setidaknya

Sven: Saya mulai bosan menunggu

Ezalor: Saya tidak bisa sabar menunggu

Tinker: Semua sistem pergi

Mortred: Mari berburu mulai

Nessaj: Siap Untuk Pertempuran

Viper: mana yang harus saya mogok?

Traxex: busur saya siap

Luna: Ini harus dilakukan

Krobelus: Die

Akhirnya ketika akan menghukum Davion, Secara diam-diam Dibuat dibebaskan Gondar
Artikel Baru Wind Walk nya ..

Gondar: Aku memberikan kebijaksanaan saya

Teknisi: Jalankan

Davion: (Lari berubah Jadi sambil naga)
Aku akan melakukan yang terbaik

Axe: (Marah) Apa Trick ini?

Necrolyte: Kematian harus dilakukan

Silencer: aku mencium sihir di udara

Davion Masih di kejar2 Lalu bertemu beberapa pahlawan Yang Baik Ingin mendamaikan.

Furion: Apakah ada bahaya?

Raigor: Saya masih bisa membantu

Darah Seeker: Anda dapat berbicara

Davion: Aku di atasnya

Furion: Yah ada itu

Dark Teror: Saya akan melakukan apa yang saya bisa

Rhasta: Jangan khawatir bahagia

Naga Siren: lagu saya adalah milikmu

Ternyata kejaran Dari pihak Yang membela Akasha Sudah KARENA Sampai bantuan Silencer (KARENA Silencer bertugas menjadi pelacak mencium bau Yang Davion Dari sihir (modem.jpg di Name of tetap Permanent dialog Silencer berkata "aku mencium sihir di udara".)

Razor: Kematian gelisah menunggu

Viper: Untuk kematian saya datang

Leshracs: Berdiri dan Fight

Mortred: Aku tangan besi keadilan

Lich: (Kebetulan Lewat) Apakah ada sesuatu yang saya lewatkan?

Doom: Anda beruntung sekarang

Tak lama Penghasilan kena pajak dijelaskan, Lich mengambil keputusan dan mereka * Semua ke Tempat
Lich King Lalu menghidupkan Akasha, Davion pun minta maaf * Semua permainan kata Dilaporkan normal

No comments :