Sasuke's Mangekyō Sharingan -->

Like

Your Identity Computer

IP

What time is it?

Sunday, June 12, 2011

Dedikasi untuk temanku

on Saturday, June 11, 2011 at 8:52pm

Mataku berbinar, menampakkan sekelumit rasa bahagia yang mengintip
dari celah tabir kepedihan. Nafasku keluar masuk dalam tempo yang setabil,
selaras jantungku yang berdetak berirama. Otot-otot wajahku mengencang, menarik
sebongkah daging di pipiku hingga membentuk sepasang lubang mungil di
kanan-kirinya. Bibirku melengkung ke bawah, membentuk huruf U lebar. Aku
tersenyum, tulus, tanpa paksaan atau keraguan. Tak lama berselang, rahangku
terbuka, dan kubiarkan hatiku mengendalikan mulutku seutuhnya.

“ Terima kasih karena kalian sudi mengenalku ^^
membiarkan aku masuk ke permukaan kehidupan kalian, membuatku merasa mengenal
kalian, menganggap jika aku teman kalian, dan menjadikan kalian teman-temanku
yang menyenangkan. Maaf jika terkadang aku membuat onar tanpa kendali, penuh
khilaf di sana sini, sarat akan kekurangan dan mungkin terkadang membuat kalian
tak nyaman. Tapi, inilah aku beserta semua yang ada padaku, tanpa dusta atau
kepura-puraan.

Jika aku salah dan kalian memberitahuku di mana salahku
serta memberiku 1 kesempatan untuk membela diri, aku akan berikan kalian 100
kesempatan untuk memberiku saran dan menghukumku dengan kritikan. Buat aku
menangis, buat aku membuka mata dan akal sehatku! Buat aku menjadi orang yang
lebih baik… Jangan biarkan aku statif dan pasif. Dorong aku sebisamu dan buat
aku jadi orang yang lebih baik.

Sekali lagi, terima kasih memberiku kesempatan mengenal
orang seluar biasa kalian,,, teman-teman… :D

with <3,,,
icha

No comments :